jasa pijat pria untuk pria Bandung kini sudah menjadi kebutuhan tersendiri

Pijat Pria untuk Pria Bandung

jasa pijat pria untuk pria Bandung kini sudah menjadi kebutuhan tersendiri. Manfaat pijat bagi kesehatan memang sangat terasa, apalagi untuk menyembuhkan capek dan lelah pada tubuh. Banyak orang menjadikan pijat sebagai agenda rutin, baik itu mingguan atau bulanan.

Pijat tidak hanya untuk wanita, tetapi juga pria. Itulah mengapa banyak dibutuhkan terapis pijat dari kedua jenis kelamin untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Karena kaum pria juga sangat menikmati terapi pijat, jasa pijat pria untuk pria Bandung harga terjangkau juga semakin dicari.

Seperti halnya wanita yang lebih nyaman pijat dengan terapis wanita, pria pun demikian. Mereka tidak sungkan memakai pakaian minim atau disentuh di bagian tubuh yang cukup intim. Untuk kaum pria yang gemar pijat, ada beberapa tips agar perawatan pijat yang dijalani bisa lebih maksimal.

Tips Untuk Mendapatkan Perawatan Pijat Maksimal

1.Mandi Sebelum Pijat

Pijat Pria untuk Pria Bandung

Mandi sebelum pijat sebenarnya tidak berhubungan dengan khasiat atau manfaat yang bisa didapatkan. Tetapi agar terapis merasa nyaman saat menyentuh tubuh pelanggan yang bersih. Oleh karena itu, sebelum datang ke tempat terapi pijat atau memanggil terapis ke rumah, sebaiknya mandi dulu sampai bersih agar manfaat relaksasi juga semakin terasa.

2.Bersiap siap lebih awal untuk menunggu terapis datang

Jika terapi datang ke rumah atau hotel sekitar bandung anda, sebaiknya persiapkan lebih awal dari waktu yang sudah dijanjikan. Dengan demikian Anda akan punya waktu untuk mengisi riwayat kesehatan dan berkonsultasi dengan terapis ahli. Dari hasil konsultasi, terapis akan memberikan layanan terbaik untuk Anda.

3.Matikan Ponsel Saat Pijat

Baik itu perawatan di rumah atau hotel, sebaiknya matikan ponsel saat pemijatan. Klinik biasanya akan memainkan musik relaksasi untuk membuat Anda merasa nyaman. Jika Anda terus menerus membuka ponsel, Anda tidak akan bisa menikmati proses pemijatan dengan maksimal.

Satu sesi terapi biasanya berlangsung selama 60-90 menit, jadi manfaatkan waktu tersebut untuk merelaksasi tubuh dan pikiran secara menyeluruh.

4.Lepas Pakaian Sesuai Kenyamanan

Pijat pria untuk pria Bandung lebih diminati kaum Adam karena mereka merasa lebih nyaman. Meskipun demikian, Anda bisa melepaskan pakaian sesuai dengan tingkat kenyamanan. Tidak harus membuka seluruh pakaian jika Anda tidak ingin melakukannya.

Namun untuk mendapatkan perawatan pijat yang maksimal, sebaiknya memang menggunakan pakaian seminim mungkin yang hanya menutupi organ vital. Terapis juga bisa lebih mudah bekerja tanpa adanya pakaian yang menghalangi. Anda pun akan lebih merasakan sensasi pijatnya.

5.Sampaikan Keluhan Pada Terapis

Keluhan-keluhan yang Anda miliki bisa diutarakan selama sesi konsultasi sebelum terapi dilakukan, atau bisa juga selama terapi. Katakan pada terapis bagian mana yang ingin difokuskan, seberapa tekanan yang diinginkan, dan masih banyak lagi.

Anda juga bisa mengatakan pada terapis jika ada bagian tubuh tertentu yang tidak ingin disentuh. Misalnya tidak perlu memijat telapak kaki karena Anda mudah geli. Komunikasikan segala sesuatu dengan terapis agar mereka juga bisa memberikan layanan pijat yang terbaik untuk Anda.

6.Biarkan Tubuh Berproses Alami

Selama sesi pemijatan berlangsung, Anda pasti sungkan kalau ingin buang gas. Sebenarnya tidak perlu ditahan karena terapis akan memaklumi hal tersebut. Saat pemijatan, tubuh Anda dalam keadaan sangat rileks sehingga wajar jika Anda ingin buang gas. Jangan sungkan untuk menghentikan pemijatan sementara karena Anda ingin buang air kecil.

Khusus untuk kaum Adam, biasanya mereka akan mengalami ereksi selama pemijatan. Tidak perlu malu karena hal ini juga sangat wajar. Terapis biasanya tidak mempermasalahkan hal seperti ini.Anda bisa follow twitter kami @pijatdibandung.com

dapatkan harga yang cukup terjangkau jasa pijat di bandung & bekam panggilan bandung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *